Kamis, 05 Agustus 2010

Lembaga Pembiayaan Perumahan di Amerika Serikat ( III ) - The Pennsylvania Housing Finance Agency ( III )

Keuangan PHFA Pada Akhir 30 Juni 2009
  • PHFA memberi pinjaman bagi The Multifamily Housing Program sekitar $ 25 juta untuk pinjaman bagi pembangunan perumahan sewa. Pinjaman tersebut berkurang sebesar 4% atau $ 20 juta dibandingkan Juni 2008.
  • Pinjaman yang dialokasikan PHFA bagi The Single Family Mortgage Loan Program adalah $ 365 juta pada Juni 2009.
  • Pada akhir 30 Juni 2009, PHFA menyetujui pemberian pinjaman 43 pembangunan perumahan bagi multifamily yang terdiri dari 1.786 unit rumah. PHFA menyetujui pinjaman bagi 4.064 keluarga single.
  • Selama 2009, PHFA membeli $ 302.575 obligasinya sendiri dan dilaporkan sebagai tender yang memenuhi syarat obligasi pada neraca. Hal tersebut dilakukan sebagai respon atas kondisi pasar kredit yang sedang terganggu akibat adanya faktor tertentu yang mempengaruhi permintaan akan obligasi.
  • PHFA meningkatkan aset total mereka sebesar 1% sebagai hasil dari operasi mereka pada 30 Juni 2009, yaitu $ 746 juta apabila dibandingkan dengan aset PHFA pada 30 Juni 2008 yang hanya $ 744 juta.
  • Penerimaan pinjaman hipotek berkurang menjadi sebesar $ 4,2 milyar pada akhir 30 Juni 2009 dari 4,3 milyar pada satu tahun sebelumnya. Hal ini terutama disebabkan oleh suku bunga yang menguntungkan suatu keluarga yang mengakibatkan adanya refinancing antara peminjam dengan lembaga pemberi pinjaman keuangan lainnya dan penjualan hipotek tertentu ke Federal National Mortgage Association (FNMA).
  • Obligasi dan surat hutang tetap berada dalam keadaan konstan $ 4,2 milyar pada akhir tahun 30 Juni 2008 dan 30 Juni 2009.
  • Secara keseluruhan, jumlah pendapatan PHFA meningkat sebesar 4% menjadi $ 733 juta pada akhir 30 Juni 2009 dari $ 710 juta dibandingkan tahun sebelumnya. Peningkatan ini terutama disebabkan oleh tingkat suku bunga yang menguat sebesar 3% selama satu tahun sebelumnya, meskipun ada pengurangan terhadap keseimbangan portofolio kredit.
  • Aset bersih total PHFA meningkat $ 32 juta pada akhir 30 Juni 2008, dibandingkan dengan sebesar $ 44 juta pada akhir 30 Juni 2007.

Cara Mendaftar
The Pennsylvania Housing Finance Agency (PHFA) menawarkan kredit perumahan dengan bunga rendah melalui dua program, yaitu Keystone Home Loan dan Keystone Home Loan PLUS. Kedua program tersebut memiliki penghasilan yang maksimal dan batas harga pembelian yang berbeda-beda sesuai dengan daerah dimana masyarakat membeli rumah. Mungkin, masyarakat juga perlu untuk menjadi pembeli pertama dan segera memenuhi persyaratan-persyaratan lain yang menjadi pedoman khusus untuk setiap program. Semua kredit perumahan yang disediakan oleh PHFA memiliki tingkat bunga yang cenderung tetap selama 30 tahun, dan tidak ada denda pada awal pembayaran cicilan awal.

1. Pertama, menentukan apakah calon pembeli rumah memenuhi syarat untuk kredit rumah PHFA.
  • The Keystone Home Loan memiliki persyaratan yang paling sedikit. Anda bahkan tidak perlu menjadi orang yang pertama kali membeli rumah, jika Anda membeli sebuah rumah di sebuah ‘daerah target’. Daerah-daerah tersebut ditunjukkan pada daftar pendapatan dan batas harga pembelian. Pertama kali, pembeli dapat mengajukan pinjaman hingga $ 1.500 dalam bantuan dalam bentuk pinjaman berbunga nol persen yang tidak memerlukan pembayaran sampai pembeli membayar atau refinances dari yang Keystone Home Pinjaman hipotek pertama.
  • The Keystone Home Loan PLUS memiliki tingkat bunga terendah yang tersedia, tetapi besar pinjaman dan batas harga beli juga lebih rendah, dan ada beberapa tambahan dalam pedoman kelayakan. Pembeli yang memenuhi syarat untuk program PLUS juga dapat menerima sampai dengan $ 3.000 dalam bentuk pinjaman berbunga nol persen yang tidak memerlukan pembayaran sampai pembeli membayar atau refinances dari hipotek pertama PLUS.
  • Jika pembeli bekerja untuk oleh PHFA Participating Employer, maka ada keuntungan tambahan yang tersedia, yaitu mereka berhak meminjam melalui Employer Assisted Housing Program.

2. Selanjutnya, hubungi kreditur atau agen konseling.
Jika, setelah membaca informasi di atas link di atas, Anda pikir Anda mungkin memenuhi persyaratan untuk pinjaman rumah PHFA, langkah berikutnya Anda akan menghubungi kreditur. PHFA tidak menangani proses aplikasi hipotek. Sebaliknya, kami memiliki jaringan pemberi pinjaman dan pialang di seluruh negara bagian yang akan memproses dan menutup pinjaman Anda. Kami kemudian membeli pinjaman dari mereka segera setelah penutupan pinjaman (juga disebut sebagai penyelesaian). Jadi, Anda akan melakukan pembayaran hipotek Anda langsung ke PHFA untuk kehidupan pinjaman Anda. Pemberi pinjaman akan dapat menentukan apakah Anda siap untuk pinjaman rumah, dan jika demikian, berapa banyak rumah yang Anda mampu untuk bayar. PHFA juga menawarkan kesempatan konseling bagi pembeli rumah melalui salah satu agen konseling yang disetujui. PHFA sangat menyarankan Anda untuk mencari bantuan dari seorang konselor sebelum Anda menandatangani perjanjian penjualan, terutama jika Anda baru pertama kali membeli rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar