Kamis, 05 Agustus 2010

Lembaga Pembiayaan Perumahan di Amerika Serikat ( III ) - The Pennsylvania Housing Finance Agency ( I )

Profil
The Pennsylvania Housing Finance Agency (PHFA) merupakan suatu badan penyedia modal keuangan terkemuka untuk pembelian rumah dan apartemen. PHFA didirikan oleh General Assembly pada tahun 1972 untuk membantu meningkatkan kualitas dan persediaan rumah dan apartemen yang terjangkau bagi orang dewasa, orang-orang yang sederhana, dan penyandang cacat. PHFA mengoperasikan program kepemilikan rumah, pembangunan perumahan sewa inisiatif, dan upaya pencegahan penyitaan terhadap rumah. Selama hampir 35 tahun berdiri, PHFA telah menyediakan dana $ 8.000.000.000, mendanai lebih dari 130.000 rumah dan 54.000 unit apartemen, dan kredit pajak untuk pinjaman hipotek rumah dan unit apartemen, sambil membantu 40.000 pemilik rumah yang diancam oleh penyitaan.

Dewan PHFA bertugas untuk menetapkan kebijakan dan mengawasi jalannya PHFA. Dewan PHFA ini memiliki 14 anggota, yang terdiri dari Sekretaris Perbankan, Sekretaris Pembangunan Ekonomi dan Masyarakat, Menteri Kesejahteraan Masyarakat, dan Bendahara Negara. Empat anggota dipilih oleh Senat dan Dewan Perwakilan Rakyat. Sedangkan, empat anggota lainnya ditunjuk oleh Gubernur dan dikonfirmasi oleh Senat.

PHFA menawarkan pinjaman pembelian rumah dengan bunga rendah dan biaya dengan tingkat bunga tetap selama 30 tahun. Kemudian, Undang-Undang negara bagian mengatur tentang jenis-jenis hipotik yang dapat ditawarkan dan nasabah yang memenuhi syarat untuk menerima kredit pinjaman pembelian rumah, dan menetapkan persyaratan lain, seperti harga pembelian maksimum dan batas pendapatan. Selain itu, PHFA melakukan studi perumahan, mempromosikan bimbingan konseling dan pendidikan bagi penyewa dan pembeli, mendorong adanya pelayanan penunjang apartemen, mengelola kontrak untuk sewa subsidi pemerintah federal, dan bertindak sebagai advokat untuk mempromosikan perumahan yang layak dan terjangkau bagi masyarakat yang membutuhkannya.

Pendanaan PHFA berasal dari berbagai sumber, termasuk penjualan sekuritas PHFA sendiri kepada investor swasta di seluruh Amerika Serikat, dan program biaya dan dana yang mungkin diberikan oleh negara atau pemerintah federal. Pengeluaran PHFA dibayar dari pendapatan biaya dan investasi, dimana bagian dari pendapatan investasi digunakan untuk mensubsidi program-program perumahan. Pemberian kredit rumah dibiayai melalui penjualan obligasi hipotek pendapatan, bukan pajak alokasi. PHFA memiliki karyawan lebih dari 260 orang yang diatur ke dalam tiga kelompok fungsional: Keuangan dan Administrasi, Pembangunan Perumahan untuk Multifamily, dan Program Kepemilikan Rumah. PHFA memiliki kantor pusat di Harrisburg, dengan kantor regionalnya di Norristown dan Pittsburgh.

Struktur Organisasi
1. Executive Director & CEO
2. Chief Counsel
3. Assistant Executive Director of Multifamily Housing
4. Director of Accounting & Loan Servicing
5. Director of Business Development
6. Director of Development
7. Director of Finance
8. Director of Government Affairs
9. Director of Homeowners’ Emergency Mortgage Assistance Program
10. Director of Homeownership Programs
11. Director of Housing Management
12. Director of Human Resources
13. Director of Information Resources
14. Director of Information Technology
15. Director of Office of Strategic Planning & Policy
16. Director of Technical Services
17. Director of Western Region

Tidak ada komentar:

Posting Komentar