Rabu, 19 Februari 2014

Ramadhan Berbagi Bersama BNI Syariah Kudus

Kudus, 30 Juni 2013 – Dalam rangka mengisi Bulan Suci Ramadhan 1434 H dengan kegiatan bernilai ibadah, BNI Syariah Kudus mengadakan serangkaian kegiatan sosial, berupa “Berbagi Paket Sembako Hasanah”, penyerahan hadiah Cahaya Rezeki Hasanah (CRH), dan “Berbagi Buka Hasanah”. Program ini bertujuan untuk mensyiarkan kebaikan di Bulan Suci Ramadhan sekaligus menjadi sarana untuk meningkatkan peran sosial BNI Syariah Kudus kepada masyarakat di Kabupaten Kudus dan sekitarnya. Penyelenggaraan “Berbagi Sembako Hasanah” berlangsung dari pukul 10.00 – 16.00 WIB yang kemudian dilanjutkan dengan penyerahan hadiah CRH dan “Berbagi Buka Hasanah” pada pukul 16.00 – 18.00 WIB.

Untuk “Berbagi Paket Sembako Hasanah”, ada 200 paket yang diberikan kepada masyarakat kurang mampu, dengan pembagian 125 paket dibagikan di BNI Syariah Kudus sedangkan 75 paket lainnya dialokasikan untuk masyarakat yang berada di sekitar Kabupaten Jepara. Tanggapan masyarakat sangat antusias menyambut kegiatan sosial ini, terlihat dari panjangnya antrian yang memadati parkir bank syariah yang berlokasi di Jln. Ahmad Yani No. 23 ini sejak tadi pagi. Masyarakat pun berharap kegiatan ini berlangsung secara berkelanjutan setiap tahun.

Masih di hari yang sama, BNI Syariah Cabang Kudus juga melakukan penyerahan hadiah CRH untuk pengundian periode November 2012 – Mei 2013. Tujuan dari CRH adalah untuk memberikan apresiasi kepada nasabah BNI Syariah atas kepercayaan mereka, karena telah menempatkan dana dan bertransaksi di BNI Syariah. Program ini berlaku secara nasional dengan hadiah berupa 1 unit Honda Freed, tiga buah Toyota Avanza, 10 paket Umroh, 50 motor Honda Spacy, dan 50 buah LCD TV 32 inch. Untuk BNI Syariah Cabang Kudus sendiri, ada 3 orang nasabah yang beruntung mendapatkan 1 paket Umroh atas nama PD BPR Bank Jepara Artha, 1 unit motor Honda Spacy atas nama Masyhuril, dan 1 unit LCD TV 32 inch atas nama Aqwal Khomsah.

Acara kemudian dilanjutkan dengan program “Berbagi Buka Hasanah”, yaitu kegiatan sosial yang menyediakan makanan berbuka bagi 300 anak yatim/duafa di Kabupaten Kudus. Program ini secara tidak langsung ikut melibatkan nasabah BNI Syariah. Dengan membuka rekening tabungan senilai Rp 300 ribu atau melakukan setoran sebesar Rp 500 ribu (tidak berlaku kelipatan), nasabah berhak memperoleh satu voucher “Berbagi Buka Hasanah” senilai Rp 75 ribu untuk paket berbuka anak yatim/dhuafa. Selain itu, nasabah juga bisa langsung membeli voucher tersebut di kantor BNI Syariah Kudus.
 


Bpk. M. Muttaqin selaku Branch Manager BNI Syariah Kudus
menyerahkan bingkisan paket untuk anak yatim/dhuafa 

Program “Berbagi Buka Hasanah” ini sudah dua kali diselenggarakan seperti Ramadhan sebelumnya, dan masyarakat menyambut kegiatan ini dengan positif. BNI Syariah mengucapkan terima kasih kepada nasabah yang telah mendukung terselenggaranya acara ini. Insyaallah, dengan semakin banyaknya voucher yang terkumpul, maka semakin banyak pula kebaikan yang ditebarkan kepada anak yatim/dhuafa.

Mengenai alokasi penyaluran, BNI Syariah Cabang Kudus memperoleh 300 voucher; 200 voucher dibagikan oleh BNI Syariah Cabang Kudus dan 100 voucher dibagikan oleh BNI Syariah Cabang Pembantu Jepara. Dalam hal ini, BNI Syariah bekerjasama dengan beberapa pihak/yayasan, seperti IPPNU, Yayasan Darul Muntamah, dan Yayasan Langit Ketujuh. Tidak hanya makanan berbuka, anak yatim/dhuafa juga memperoleh tas sekolah, seperangkat alat tulis, dan sajadah. Paket tersebut diharapkan dapat memberikan manfaat bagi anak yatim/dhuafa.

2 komentar:

  1. Did you know there's a 12 word phrase you can tell your partner... that will trigger deep feelings of love and instinctual attractiveness for you deep within his heart?

    That's because hidden in these 12 words is a "secret signal" that fuels a man's impulse to love, look after and protect you with all his heart...

    12 Words Who Trigger A Man's Desire Instinct

    This impulse is so built-in to a man's brain that it will make him work better than before to to be the best lover he can be.

    Matter of fact, triggering this dominant impulse is absolutely essential to achieving the best possible relationship with your man that the second you send your man a "Secret Signal"...

    ...You will instantly notice him open his mind and soul to you in such a way he never experienced before and he'll see you as the only woman in the galaxy who has ever truly understood him.

    BalasHapus
  2. If you're trying hard to lose pounds then you certainly need to start following this totally brand new custom keto meal plan diet.

    To design this keto diet service, licensed nutritionists, fitness couches, and top chefs united to develop keto meal plans that are powerful, decent, economically-efficient, and delightful.

    From their grand opening in January 2019, 100's of clients have already completely transformed their figure and well-being with the benefits a good keto meal plan diet can provide.

    Speaking of benefits; clicking this link, you'll discover eight scientifically-certified ones offered by the keto meal plan diet.

    BalasHapus