Rabu, 04 Juni 2008

Dalam KeAkuanku

Aku terkungkung di dalam kegelapan
Aku tidak sanggup lagi bertahan
Aku merasa pada titik terendah
Aku tidak memiliki cahaya di hatiku
Aku merindukan kilau keemasan
Aku terlalu lemah untuk melangkah
Aku terlalu lelah untuk menatap masa depan
Aku sendirian mengarungi ujung dunia
Aku berada pada sunyi terkatup
Aku egois
Aku mengandalkan orang lain, selalu
Aku tidak memiliki keberanian
Aku hanyalah fatamorgana
Aku hanya pengecut yang bersembunyi
Aku diam mendengar jerit resah mereka
Aku terikat belenggu milikku
Aku penakut yang tidak ingin keluar dari sangkar
Aku terdiam dalam bisu yang menyiksa
Aku berjalan menyusuri hitam
Aku melangkah menuju dekap hujan
Aku tidak pernah berani mengambil keputusan
Aku tidak mampu menembus resiko

CeeTra
June 4, 2008/ 3.45 p.m

Tidak ada komentar:

Posting Komentar